Hasil Quick Count Pilgub Bali 2024

Hasil Quick Count Pilgub Bali 2024 - Bali merupakan kepulauan sekaligus provinsi dengan sumber APBD ditopang dari sektor Pariwisata, tidak hanya sektor pariwisata Bali juga memiliki kekayaan alam lain dari hasil pertanian dimana berkah alam yang subur. Khusus daerah pesisir pemasukan dari hasil laut juga menjadi sumbangsih terhadap APBD Provinsi Bali.

Bali memiliki luas wilayah 5 ribu lebih km2 dengan jumlah populasi penduduk 4.3 juta akan terus bertambah setiap tahun, meski bukan provinsi padat penduduk Bali merupakan penyumbang devisa negara dari sektor pariwisata. Bahkan di dunia Bali jauh lebih terkenal dibandingkan dengan Indonesia sendiri, beberapa potensi lain yang dapat menjadi nilai unggulan provinsi adalah dari sektor Investasi.

Baik dalam negeri maupun luar negera salah satu Provinsi dengan pertumbuhan investasi tercepat ada di Bali, harga sebuah bidang tanah dan bangunan yang ada di Bali akan naik ratusan persen hanya dalam hitungan tahun saja. APBD Provinsi mayoritas bersumber dari beberapa sektor yang telah disebutkan, hanya saja seperti daerah lain Provinsi Bali memiliki sumber pendapatan daerah terbesar dari Pajak masyarakat.

Selain itu Bali menjadi salah satu daerah bebas yang hampir mirip dengan barat, dimana semua akan diatur undang-undang dan diperolehkan secara hukum, jika di beberapa wilayah dilarang maka Bali pengecualian. Tantangan terbesar Bali adalah pergaulan lingkungan dimana banyak masyarakat pelajar usia sekolah yang sibuk mencari uang dan menomor duakan sekolah.

Salah satu alasan tujuan wisata Indonesia ada di Bali, letak geografis menjadi berkah bagi provinsi Bali dapat menyuguhkan pemandangan Indah berkelas Dunia. Banyak turis dunia yang datang hanya untuk berlibur di Bali, bahkan tidak jarang WNA memutuskan untuk tinggal menetap dibali karena terkesan dengan pemandangan lingkungan sekitar yang sangat bersahabat.

Tidak hanya keunggulan Provinsi Bali memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bagi Gubernur terpilih terutama untuk kemajuan dan perkembangan Pawisata serta dunia pendidikan, masalah pendidikan menjadi salah satu permasalahn yang harus dibenahi, memang Bali menjadi provinsi terproduktif sepanjang tahun.

Jutaan turis lokal maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke Bali, Jika sektor Pariwisata menjadi unggulan tentu secara teori masyarakat akan makmur dari dampak tersebut, kenyataan masih banyak pelajar atau anak yang putus sekolah hanya untuk bekerja mencari nafkah. Tingginya biaya pendidikan di Bali menyebabkan banyak masyaakat biasa tidak mampu menyekolahkan anak ke jenjang lebih tinggi.

Hasilnya kita banyak melihat anak usia sekolah yang berjualan atau menjadi tour gaet, seharusnya mereka sekolah harus mencari uang untuk tambahan biaya hidup. Untuk melengkapi informasi ini berikut beberapa daftar kabupaten Kota yang ada di provinsi Bali untuk lebih jelas seperti berikut :

  1. Kota Denpasar 
  2. Kabupaten Badung 
  3. Kabupaten Bangli 
  4. Kabupaten Buleleng 
  5. Kabupaten Gianyar 
  6. Kabupaten Jembrana 
  7. Kabupaten Karangasem 
  8. Kabupaten Klungkung 
  9. Kabupaten Tabanan
Perlu diingat bahwa wilayah pariwisata di Bali tidak sepenuhnya berada di Kabupaten Kota karena banyak Kabupaten yang tidak memiliki akses ke pariwisata karena jauh dari akses pesisir pantai. Bagi gubernur terpilih Provinsi Bali siapapun nanti, akan memiliki PR besar untuk membenahi kemiskinan yang masih banyak di Bali.

Selain itu memastikan lingkungan pariwisata yang dikenal dengan lingkungan kurang bersahabat dengan anak karena banyak hal yang tidak seharusnya ada di dekat anak-anak memastikan agar generasi muda tidak terpengaruh oleh lingkungan sekitar. Meski terlihat muda, namun menjadi sangat sulit karena semua sudah menjadi satu bahkan bukan sebuah hal yang perlu ditakuti. Padahal itu merupakan ancaman bagi generasi penerus.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rincian terkait dengan Hasil Quick Count Gubernur Bali, sebagai catatan penting website ini dibuat dengan tujuan memberikan informasi akurat Quick Count yang diambil dari perhitungan sementara real count KPU, tidak ada unsur keberpihakan terhadap satu pasangan calon tertentu dan murni untuk membagikan informasi secara akurat, akuntabel, dan terpecaya. Media kami juga tidak sedang terlibat dalam kampanye atau tidak mendukung pasangan calon tertentu.


Hasil Quick Count Gubernur Bali 
1. 
2.